Indonesian Fashion Chamber Bandung Memulai Debutnya

0
Teks: Wuri Kartiasih (wurikartiasih@trendkebaya.com) Foto: ade_oyot (ade_oyot@trendkebaya.com)
Teks: Wuri Kartiasih (wurikartiasih@trendkebaya.com)
Foto: ade_oyot (ade_oyot@trendkebaya.com)

Bandung – Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Bandung pada hari Kamis (21/1) lalu baru saja melaksanakan deklarasi.

IFC adalah sebuah organisasi non profit yang memiliki 118 anggota dan didirikan pada November 2015. Lahir atas dorongan semangat anggota-anggotanya untuk menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah, swasta, KUKM, komunitas, perguruan tinggi, untuk saling bahu membahu memberikan kontribusi nyata untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.

IFC Bandung mendeklarasikan tujuh desainer, mereka adalah Ferry Sunarto, Irna Mutiara, Deden Siswanto, Nunik Mawardi, Anggiasari, Retty Selya, dan Astri Lestari.

Pada deklarasi yang berlangsung di Hotel Papandayan Bandung tersebut juga mempresentasikan program kerja dan preview show para anggotanya.

Bandung merupakan salah satu jangkauan daerah IFC yang saat ini merupakan daerah yang memiliki potensi besar dalam perkembangan dunia seni terutama di bidang fashion. Banyak desainer berbakat dari Bandung menghasilkan karya-karya terbaik yang patut diberi perhatian khusus.

Kini IFC sudah resmi memiliki anggota dengan jangkauan daerah seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banda Aceh, Padang, dan Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here