Dari Dapur ke Panggung Catwalk

0
Sisesa menampilkan koleksi yang terinspirasi dari dapur (foto-foto: ade Oyot)

Pada ajang Inodnesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 yang berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), si.se.sa. menampilkan koleksi yang berjudul Trattoria.

Trattoria menceritakan seorang wanita yang mengurus rumah tangga, selalu bersinggungan dengan urusan dapur. Kepentingan untuk menyediakan makanan yang sehat bagi keluarga merupakan aktivitas penting bagi wanita.

Trattoria adalah istilah untuk restaurant Italia yang berkonsep casual, dengan nuansa rumahan yang sederhana, yang dapat juga diartikan sebagai dapur. Maka tak heran bila dalam koleksinya hadir busana dengan desain yang seperti celemek.

Dalam peragaan yang berlangsung pada Jumat (13/10) si.se.sa. menghadirkan 10 set koleksi dengan mengambil desain flare dan clock yang tidak membentuk tubuh. Semua koleksi hadir dalam buusana muslim syar’I ready to wear dengan menggunakan bahan sifon, crepe, dan jersey. Sebagai kombinasi dihadirkan tulle polkadot dan juga bahan lace yang memberi kesan feminin.

Masih dengan ciri si.se.sa. yang menggunakan warna-warna lembut, seperti hijau muda, pink,  dan cream. Terkadang di dalam koleksi hadir renda biku dan Swarovski yang menambah kesan ceria.

“Untuk koleksi yang khusus dihadirkan pada IMFW 2017 ini kami menampilkan warna baru, yaitu kuning,” kata Senaz, salah satu pemilik brand si.se.sa. saat jumpa media sebelum peragaan.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here