The Day of Happiness di JWF 2018

0

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 akan kembali digelar tiga hari, 13-15 Juli 2018 mndatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Dengan mengusung tema “The Day of Happiness”, pameran pernikahan tahunan yang sudah digelar ke-15 kalinya ini akan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan tepercaya dan dipersembahkan kepada calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Selama 15 tahun penyelenggaraan ini, Jakarta Wedding Festival telah membantu jutaan pasang pengantin. Tentunya, bertambahnya jumlah vendor adalah bukti bagaimana JWF dipandang sebagai mitra representatif-otoritatif dari para pengusaha yang beriat dengan pernik pengantin ini.
Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan; lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia dan lebih dari 200 vendor.
JWF 2018 juga didukung oleh 3 brand permata besar Indonesia yang menampilkan ribuan pilihan wedding ring, yaitu: Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial, serta kolaborasi desain terbaru wedding ring karya cipta Sebastian Gunawan x Frank & Co., Anne Avantie x The Palace, dan Tex Saverio x Miss Mondial yang bisa menjadi cincin pernikahan istimewa bagi pasangan pengantin.
Calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal yang berpartisipasi dan mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi lebih dari 30 katering jasa pernikahan selama 3 hari dari pagi sampai malam.
Nantinya, dihadirkan pula peragaan busana pengantin dari desainer fesyen terkenal Indonesia, dalam tema ‘Merajut Nusantara’. Panitia JWF 2018 juga menyediakan Grand Prize berupa 1 (satu) unit mobil Mercedes Benz seri GLA200 AMG Line F1, 3 motor Honda Scoopy, 1 pasang cincin dari Frank & Co., 1 pasang cincin dari The Palace, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, dan 12 TV LED.  (Wakhid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here