Ceria Dewi Olympus ala Kristiana Noviantari

0

Ingenuous atau ketulusan menjadi tema desainer Kristiana Noviantari dalam Jogja Fashion Week 2018 ini.  

Desainer Kristiana Noviantari membuka koleksinya berupa gaun pendek dengan rok melebar dalam warna putih dan emas, serta payet di bagian dada yang berkesan glamor. Kristi juga menambahkan aplikasi untuk aksen di bagian dada, lengan, leher, dan rok.

Karya Kristi, sapaan Kristiana Noviantari, ini memperlihatkan sisi anggun, elegan, dan glamor. Ia menyajikan tema “lngenuous” di panggung fashion Jogja Fashion Week 2018 di Main Hall Atrium Hartono Mall, Jogjakarta, Kamis (23/11/2018).

Kristi menampilkan gaun-gaun dengan siluet badan yang elegan. Komplemen aksesori dari HS Silver semakin menambah pesona keanggunan itu.

Warna gold, dusty pink, sampagne dikreasikan menjadi gaun pendek berpotongan dengan siluet X line juga rok lebar dengan detail ruffle dan mermaid. Kristi memadukan material dobby, cotton, tulle, silk dan lace.

Parade busana Kristi berikutnya menampilkan gaun panjang dengan palet metalik, ornamen bunga, dan kristal, dalam garis A-line maupun H-line. Pilihan tersebut memudahkan mobilitas sang pemakai saat berjalan.

Kristy coba mengetengahkan sisi “keindahan spiritual” dalam tema Ingenuous-nya, sehingga yang tampil bagaikan ketulusan para wanita yang berhadiah menjadi dewi anggun-cantik yang bermandi ceria di kayangan Olympus. Lepas dari beban dan nafsu keserakahan dunia manusia yang tengah menerpa saat ini. W/H; Foto:  Edi Bogel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here