Dian Pelangi Goes Fashion Week

0

Dian Pelangi berkolaborasi dengan Hijup dan Wardah tampil dalam peragaan busana di Sommet International de La Mode, Paris Fashion Week for Peace 2018, di Hotel Plaza Athenee.

Dalam show-nya, Dian menampilkan koleksi yang terinspirasi dari kota Paris, namun tetap memiliki unsur Indonesia. Paris menjadi satu ide dari koleksi ini, tetapi dalam desainnya, motif tetap menggunakan teknik batik, kata Dian saat ditemui di Restauran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10).

 

Sebelum mengadakan show di Paris Fashion Week, Dian terlebih dahulu mengikuti fashion week dibeberapa negara seperti Torino Fashion Week, Moskow Fashion Week, New York Fashion Week, dan terakhir di Paris Fashion Week.

Dengan mengambil tema Dear Paris, Dian menampilkan koleksi yang bermain dengan warna-warna natural dan warna-warna pastel dengan menggunakan bahan tenun ATBM dengan motif yang dibuat dengan proses batik abstrak. Dalam koleksi yang ditampilkan terlihat fleur de lys sebagai aksen.

 

Selain peragaan busana, Hijup dan Wardah juga mendukung diadakannya pertemuan dengan kalangan fashion dan ikon wanita di Paris. Pertemuan singkat yang dihadiri oleh kurang lebih 20 wanita menginspirasi Dian Pelangi untuk semakin mantap menghasilkan karya selanjutnya. Hadir pula Dina Tokio, fashion influencer dari London, khusus memberi dukungannya kepada Dian saat itu di Paris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here