Interior Artistik membalut keramahan kota surakarta

0

Solo – Sejuta pesona wisata di kota surakarta ,tentu tak akan usai dijamah dlam waktu yang singkat ,sama halnya kita memburu kuliner di kota ini yang katanya menjadi incaran para wisatawan lokal.Nah jika ingin meningmati santapan ragam kuliner yang bercirikan khas kota surakarta silahkan mampir di Resto pecel solo.

Setelah puas seharian dengan rutinitas ,tak terasa perut pun mulai keroncongan.Meningmati hidangan ringan hingga makanan berat seperti Wedang Asle ,Sego Pecel, Selat solo semar medem,seperti biasa menjadi pilhan yang tepat,Resto Pecel solo sebuah resto yang menyajikan makanan lezat dan mengoda selera makan anda.

Resto pecel solo merupaka sebuah resto yang terdapat di kota solo.Memberikan nuansa lebih tradisional dengan restoran lainya .Terletak di jalan Dr supomo no.55 pasar beling Mangkumen,Solo.Menawarkan para pengunjung beragam menu hidangan mulai dari yang ringan sampai makan berat yang beraneka main course dengan porsi yang dapat membuat anda kenyang.

Resto ini bisa dibilang lebih mengarah pada menu tradisional dan menu yang merupakan khas kota solo merupakan menu ke seharian- harian yang disajikan dengan harga sangat terjangkau.Sebagai menu favorit segopecel,selat solo .lontong solo ,rupanya banyak diburu oleh pecinta hidangan tradisional di resto ini ,selain itu anda juga wajib mencoba menu lainya yang mana tersedia beraneka ragam kuliner khas solo tentunya,sebagai kudapan di resto ini disajikan lenjongan ,ketan iwak ,meleburnya rasa yang sangat membuat anda puas tentunya.sangat kurang rasanya kalo anda tidak mampir ke Resto Pecel Solo ini. (Harmen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here