Koleksi Lebaran Kami Idea

0

Kami Idea, sebuah brand milik anak negeri yang hadir sejak 2009, menggelar acara trunk show tunggal untuk pertama kali nya seklaigus menyambut Ramadan dan hari raya Idul Fitri bertajuk Kami Idea Raya Presentation 2017. Peragaan diadakan di The Residence Onfive Grand Hyatt Hotel, Jakarta, pada hari Selasa (23/5).

Ada beberapa tema koleksi yang ditampilkan kepada tamu undangan, salah satunya Haya. Haya, terinspirasi dengan keindahan capung. Capung diibaratkan sebagai serangga yang tidak berdaya, tapi dengan kesederhanaan dan keanggunannya, ia memiliki sisi lain yang sangat menonjol.

Ini juga melambangkan bagaimana seorang perempuan bisa terlihat hebat dengan tingkat kedewasaanya. Berbeda dengan warna yang sering ditampilkan Kami Idea, untuk koleksinya kali ini, warna yang ditonjolkan lebih soft, tapi dengan garis-garis yang cukup menonjol. Cutting yang clean, membuat desain motifnya terlihat lebih menonjol.

Lalu ada juga koleksi Maze yang terinspirasi dari labirin, sesulit apapun lika-liku yang dihadapi, kita pasti akan menemukan jalannya. Berbeda dengan koleksi Haya dan koleksi sebelumnya, motif Maze ini diprint di atas kain berbahan katun. Jika biasanya Kami Idea menggunakan bahan polycrepe, maka penggunaan bahan ckatun ini bertujuan agar pemakainya bisa lebih merasa lebih nyaman.

Kami Idea mempunyai ciri khas pada motif dan cutting baju yang simple dengan gaya feminin. Untuk koleksi Raya ini pun kita tetap menghadirkan ciri khas Kami namun dengan menyesuaikan motif dan warna yang cocok untuk dipakai pada saat Ramadan dan Lebaran, ungkap Istafiana Candarini selaku Director of Kami Idea.

Apalagi ketika bersilaturahmi di hari Idul Fitri, dimana berkunjung ke rumah sanak keluarga pastilah menjadi agenda terpenting. Maka dari itu, tidak hanya menggunakan bahan yang lebih bisa menyerap keringat, potongannya pun dibuat lebih longgar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here