Limited the Timeless Wrangler

0

Perkembangan model busana akan variatif sesuai tema dan zaman, namun tidak untuk jenis bahan.

Setidaknya, itulah yang hendak dikesan-pesankan oleh salah satu brand jins bernama Wrangler. Kreator denim yang stylish semenjak hadir untuk pertama kalinya pada 1947 ini baru saja merilis koleksi “Wrangler’ Icons”, berupa celana jins dan jaket denim klasik untuk generasi milenial yang akan menjadi bagian dari momen ikonik hari ini.

Kebertahanan brand hingga 70 tahun tentunya mematangkan inovasi maupun konservasi bahan klasik yang terus-menerus berevolusi menuju fase kesempurnaan. Wrangler denim pada mulanya merupakan busana untuk para koboi dan pekerja lapangan, sehingga bahannya memang tebal dan aman bagi gesekan dengan kulit badan.

Seiring waktu, bahan denim atau jins mampu beradaptasi untuk busana casual dan gaya. Namun dalam komitmen berinovasi, keahlian, orisinalitas dan semangat Americanize yang tetap sama, Wrangler juga mengabadikan gaya klasikal yang timeless yang memberi kesan unik dan mewah.

Kali ini, brand Amerika iini merilis enam denimikonik, dengan menghadirkan kolesi Wrangler“Icons” yang tersedia dalam empat tahap pudar gradatif (baru, satu tahun, dua tahun dan tiga tahun).

Denim baru menampilkan warna yang masih kaku dan paling pekat; sedang warna satu tahun tampil dalam tingkat pudar yang lebih gelap; dua tahun, dengan tingkat denim pudar lebih ringan dan tidak terlalu kontras yang berasal dari dua tahun pemakaian dengan pencucian secara teratur; dan tiga tahun, yang sejalan dengan evolusi tren “tanpa pencucian”.

Pola pudar natural namun dalam kebaruan bahan ini memberikan kemewahan tersendiri persembahan Wrangler. Harmen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here