Love & O2  Membuat Terobosan Inovatif, Berupa Cemilan Sehat

0

Delia von Rueti yang sejak tahun 2016 menyumbangkan 2.500 hektar lahan untuk membangun taman hutan hujan tropis pertama dan dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Pada Jumat (23/11) lalu di Food Hall Plaza Indonesia, Jakarta meluncurkan Granola Brainfood dan Coconut Chips.

Granola yang ditawarkan berisikan gandum, madu, kacang mete, kismis, biji chia, vanili, almond, nanas kering, cranberry kering, gojiberry, irisan almond, biji labu, garam laut, gula kelapa, dan bubuk kayumanis.

Sedangkan Coconut Chips-nya dihadirkan dengan dua rasa, manis dan  pedas. “Kelapanya merupakan hasil dari kebun desa Munduk Catu, di Tabanan, Bali. Proses pemotongannya tidak menggunakan mesin, tetapi di potong-potong langsung oleh para ibu di desa, sehingga banyak yang terlibat dalam pembuatannya, dan membuka lapangan pekerjaan baru,” kata Delia von Rueti saat ditemui dalam peresmian hadirnya Granola Brainfood dan Coconut Chips di Food Hall Plaza Indonesia.

Produk yang dihadirkan ini dibuat dengan cara yang sederhana, dengan bahan-bahan yang segar. Tidak hanya itu saja, 15% dari hasil bersih penjualan akan disumbangkan untuk untuk membantu Love & O2 merawat hutan di Indonesia.

“Saya berharap ini akan menjadi tren dan kebiasaan bagi kita yang berjiwa muda untuk sadar tentang planet bumi kita dan membuat perbedaan di ‘rumah’ kita sendiri, dan semoga banyak mengikuti kebaikan ini dengan cinta,” kata Delia lagi.

Untuk saat ini kudapan sehat ini bisa di beli di Food Hall Plaza Indonesia, Food Hall Plaza Senayan, Food Hall Pondok Indah, dan di website www.loveando2.com.

Selama bulan Desember ini, juga terdapat paket hampers untuk Natal dan tahun baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here