Menikmati Ramadhan di Summarecon Mal Bekasi

0
Teks : Wuri Kartiasih ( wurikartiasih@trendkebaya.com)
Teks : Wuri Kartiasih ( wurikartiasih@trendkebaya.com) Foto : ist

Bekasi – Bulan Ramadhan merupakan bulan kemuliaan yang suci dan penuh berkah untuk menyambut hari kemenangan. Ramadhan tahun ini yang jatuh pada bulan Juni akan semakin meriah karena bertepatan dengan musim liburan sekolah serta hari jadi Summarecon Mal Bekasi yang ke 2. Untuk menyambut keseluruhan rangkaian acara, Summarecon Mal Bekasi kembali mempersembahkan acara tahunan yang bertajuk Symphony Ramadhan on Ice.

Symphony Ramadhan On Ice berlangsung mulai dari 5 Juni – 17 Agustus 2015 yang dibuka dengan wahana ice skating dan program belanja AMA2ING 2nd Anniversary of Summarecon Mal Bekasi. Selain itu, sesuai dengan tajuk acara Ramadhan kali ini yaitu Symphony, hadir beragam hiburan musik dari artis papan atas seperti Bagindas (27 Juni), Mulan Jameela (28 Juni), The Dance Company (4 Juli), Reza Artamevia (11 Juli), dan Marcello Tahitoe (18 Juli) yang dapat disaksikan di panggung The Downtown Walk mulai pukul 19.00 WIB. Acara tematik yang akan ikut hadir meriahkan Ramadhan seperti Rampak Bedug, Nasyid & Gambus Music, dan Ramadhan Photo Booth di Timesquare Lobby.

“Momen Ramadhan sekaligus liburan sekolah menjadi momen spesial yang harus dirayakan bersama dengan keluarga. Di bulan ini juga Summarecon akan memasuki usia ke 2, perayaan hari jadi ini akan dimeriahkan dengan rangkaian program belanja yang selalu ditunggu oleh pengunjung setia serta beragam hiburan dari penampilan artis dan program belanja dengan hadiah yang menarik. Melalui program AMA2ING 2nd Anniversary, kami berharap Summarecon Mal Bekasi akan tetap menjadi mal pilihan terbaik untuk keluarga di Bekasi dan sekitarnya,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon.

Di bulan Ramadhan ini Summarecon Mal Bekasi menggelar program ‘Ramadhan Night Shopping’ yang merupakan konsep belanja larut malam yang digelar pada bulan Ramadhan sebanyak 2 kali yaitu pada 4 dan 11 Juli 2015 mulai pukul 20.00 – 23.00 WIB. Lebih dari 70 tenant di Summarecon Mal Bekasi akan berpartisipasi dalam rangkaian tersebut dengan penawaran potongan harga hingga 70%.

Tidak hanya itu saja, setelah sukses digelar pada Ramadhan tahun lalu, kini rangkaian acara Ramadhan yang bertepatan dengan musim liburan sekolah akan kembali dimeriahkan dengan wahana indoor ice skating. Berlokasi di The Oval yang terletak lantai dasar, pengunjung bisa merasakan dingginya suasana permainan ice skating dalam nuansa dekorasi khas timur tengah. Dengan luas mencapai 12 x 25 M, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya. Dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00 – 21.30 WIB. Setiap harinya wahana ini terdiri dari 15 sesi dengan durasi per sesi selama 30 menit. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 (Senin – Jumat) dan Rp 65.000 (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here