MUFFEST 2017 Siap Hadirkan Trend Busana Muslim Terbaru

0

Muslim Fashion Festival (Muffest) tahun ini di gelar untuk kedua kalinya. Tahun ini, Muffest akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 6-9 April 2017 mendatang.

Muffest kali ini menggandeng community partner seperti HijabersMom Community dan Hijabers Community. Selain itu, dalam ajang Muffest Indonesia 2017 akan digelar fashion show yang menampilkan keragaman karya desainer dan label busana muslim di Indonesia sesuai trend fashion muslim 2017/2018.

Tidak hanya itu saja, akan juga dihadirkan pameran dagang yang akan menghadirkan lebih dari 250 label fashion muslim yang memperkuat konsep ritel atau B2C (Business to Cusmtomer) sekaligus mengarah pada B2B (Business to Business) dengan mendatangkan buyer lokal dan internasional.

Selain itu juga akan ada talkshow, workshop, dan seminar Indonesia Trend Forecasting 2017/2018 dengan tema Grey Zone.

“Produk fashion muslim Indonesia ini diarahkan pada busana ready to wear craft fashion, yang mengoptimalkan kekayaan budaya lokal, yang mengacu pada Indonesia Tren Forecasting,” kata Deden Siswanto, Project Director MUFFEST Indonesia 2017.

“Diharapkan, melalui MUFFEST semua pihak dapat saling berintegrasi untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam menciptakan kerja sama yang efektif untuk menyiapkan pelaku industri memperkuat dan menggelar event fashion muslim taraf internasional,” ujar Ali Charisma, National Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here