My Car My Personality: Catatan Kecil dari Deklarasi ALERT!

0

Mobil bukan saja sekadar tumpangan, melainkan juga pilihan kenyamanan dan juga citra personalitas sang pengguna. Mobilku, ya Jatidiriku.

Puluhan mobil sejenis yang charming, aerodinamis, dan sporty bagaikan ksatria jalanan yang tengah bercengkerama dalam parkiran rapi. Mobil tipe SUV bermerek New Terios dan New Rush ini baru saja mengantarkan 90 empunya ke Café Walk, Grand Wisata, Bekasi. Datang bergelombang bersama keluarga masing-masing, mereka adalah para anggota ALERT! atau Al New Rush Terios yang hendak mendeklarasikan ALERT! chapter Bekasi Hebat. Alhasil, deklarasi yang berlangsung pada Minggu, 10 Maret 2019 ini tak ubahnya ajang silaturahmi dan bertukar pengalaman sesama anggota ALERT! yang rata-rata masih keluarga (profesional) muda.

Para pemangku kepentingan ALERT! turut hadir meramaikan, seperti: founder ALERT!, Mikko Hermawan dan Zaenal Arifin; Ketua Umum ALERT! Agung Hermadi; Ketua Chapter Bekasi Budi Hernowo; dan Ketua serta perwakilan dari chapter lainnya, yang datang dari wilayah Bekasi, Jakarta, Tangerang, Purwakarta, Bogor, Cianjur, dan Bandung.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum ALERT! melaporkan pertumbuhan pesat anggota komunitas. Diharapkan, semua chapter akan menjadi sarana merangkul dan menjalin tali silaturahmi antar- keluarga pengguna All New Rush-Terios. Dengan mengenal, tumbuh rasa saling peduli, dan pada akhirnya saling berbagi info maupun kegiatan yang mendukung menyatunya passion berkendara dan pengetahuan karakteristik mobil atau kendaraannya. So, please ALERT! Bersiagalah dalam “freedom unlimited” lewat kendaraan yang nyaman, sporty, dan mempribadi.

Setelah pembacaan doa, pemotongan tumpeng, dan beberapa sambutan, gala-siang eksklusif itu diramaikan dengan bazaar otomotif, hiburan, dan kupon doorprize dari sponsor, seperti: Extra Joss Shake, Liza Supriyadi Collection, La Tulipe Cosmetics, CV. ANJ, Banjarpasir Nusa Pratama, dan Berkah Auto MGK Car Accesories.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here