My Carlo Rino My Expression

0

Jakarta – Apa yang membedakan Anda dengan yang lain, dan apa yang menyamakan diri Anda dengan orang lain dalam suatu ruang publik urban nan hectic? Benar, performans.

Tak bisa disangkal, situasi kota nan anonim dan bikin orang menjadi nobody, perlu disikapi dengan signified atau tengara yang tegas pada performans tubuh, baik dalam pendar warna, simbol kegembiraan, maupun stylisasi. Dus, kita akan tampil menjadi somebody saat ekspresi, karakter, status, dan pekerjaan kita tercuat.

Dan kita tak perlu repot membikin semua penanda itu, karena ada brand gaya hidup bernama Carlo Rino. Reputasinya pun tak meragukan, karena telah malang-melintang secara global, dengan menjangkau 62 negara.

Brand level mondial ini menyediakan aneka tas maupun sepatu berbahan kulit. Produk keluarannya dipersembahkan bagi wanita yang mengasakan elegansi saat berjalan di pedestrian, beraktivitas kantor, duduk manis di mobil, socializing di pesta, maupun business and social gathering lainnya.

Eksterior dan kompartemen dalam produk Carlo Rino terdesain untuk keperluan eksklusif users, yang sangat menonjolkan estetika sekaligus fungsi spesialnya. Misalnya tas bertema fresh chic, yang membawa sang pengguna dalam citra up to date dengan gaya fashion terkini. Maka, tas kerja berfrasa Heart-Stitched Perfection ini sungguh manis saat terselempang dalam tubuh, menemani perjalanan rutin kerja.

Atau, coba pula tas sporty dan bercitra modern lewat tualang flamboyance mod. Dipadu dengan sepatu kulit sporty, bawahan jins dan atasan yang nyaman, menyulap si gadis muda tampak berani dan modis.

Tentunya masih banyak jenis tas sesuai keperluan, seperti model minaudiere bag untuk sambangi pesta, quilted bag untuk bersosialita, atau attach bag untuk si sekretaris energik, dan suitcase bag bagi kopor bepergian.

Dengan janji pelayanan total penuh kenyamanan ini, Carlo Rino telah membuka 4 butik di Lotte Shopping Avenue (Ground Floor), Lippo Mall Puri (UG Floor), AEON Mall BSD City (1st Floor), dan Summarecon Mal Serpong (1st Floor). Dan akan segera menjadi 5 butik, karena pada pertengahan Desember nanti Carlo Rino juga akan membuka cabang berikutnya di Kota Kasablanka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here