Wedhangan Ramadhan Jadi Andalan The Gambir Anom Hotel

0
doc : Trend Kebaya
doc : Trend Kebaya

Solo – The Gambir Anom Hotel Solo kembali mengeluarkan paket buka puasa dengan konsep Wedhangan. Menu khas tradisional Solo tersebut selama ini menjadi primadona di hotel yang berkonsep villa dan resort tersebut.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda, menjelaskan konsep wedhangan memang menjadi bagian dari The Gambir Anom Hotel sejak awal berdirinya hotel. Pendopo restoran yang menjadi icon hotel memang menyajikan menu tradisional Solo.

“Sebenarnya kalau wedhangan sudah ada dari dulu. Pengunjung bisa menikmati wedhangan lengkap dengan gerobak kayu khas wedhangan Solo,” jelas dia, Rabu (10/6).

Ibda menuturkan sejumlah menu seperti nasi sambal teri, nasi bakar, aneka goreangan, sate telor puyuh, aneka baceman, dan lainnya lengkap dalam satu paket.

“Bahkan minuman khas seperti wedhang jahe, wedhang uwuh, dan minuman khas lainnya juga lengkap. Kami menggunakan jahe asli bukan jahe bubuk,” terangnya.

Lebih lanjut Ibda menerangkan para pramusaji juga mengenakan pakaian tradisional khas Jawa. Paket wedhangan juga menjadi salah satu paket di Gerobak Ramadhan atau Bakdan The Gambir Anom Hotel.

“Kalau menu paket biasa kami menggunakan buffee dengan berbagai menu andalan, tetapi tamu juga bisa memesan menu wedhangan dengan harga sama, yaitu Rp50.000/pax,” ujarnya.

Wedhangan Ramadhan, imbuh Ibda, sangat cocok bagi masyarakat yang ingin menikmati menu kaki lima dengan susasana hotel yang nyaman dan bersahabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here